Kenyamanan dan kehandalan AC Split Wall Daikin

AC Split Wall, tentu banyak sebagian orang yang sudah tahu. Jenis AC ini memang terbanyak dipakai untuk pendingin ruangan dibanding AC Inverter. AC Split Wall merupakan AC yang Indoornya menempel di dinding. Bisa memberikan pendinginan pada ruangan yang berukuran paling kecil dan jenis ini biasanya banyak dipakai untuk perumahan.

Tapi tahukah Anda bagaimana AC Split Wall terutama merk Daikin dapat memberikan kenyamanan dan menjadi kehandalan dalam pendingin ruangan?

Nah berikut adalah jawabannya…. 😀

Wide-Angle tirai

Wide-Angle mulus melengkung aliran udara tirai menyediakan cakupan luas untuk pendinginan yang efektif di mana pun unit indoor ditempatkan di sebuah ruangan.

Vertical Auto-Swing (Up dan down)

Fungsi ini secara otomatis menggerakkan penutup ke atas dan ke bawah untuk mendistribusikan udara di ruangan. Ketika AC dimatikan, penutup secara otomatis akan menutup sehingga debu tidak dapat masuk.

New Powerful Operation

Operasi Powerful Baru meningkatkan aliran udara dengan volume maksimum. Setelah ini, unit secara otomatis kembali ke pengaturan sebelumnya. Fungsi ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol TURBO pada remot control. Misalnya, sekarang ketika Anda pulang ke rumah di hari yang panas, aliran udara yang nyaman dapat dengan mudah diatur di ujung jari Anda.

Indoor Unit On/Off Switch

Unit ini dapat dinyalakan secara manual dengan mudah walaupun tanpa menggunakan remot control atau baterai remot control dalam keadaan kosong (untuk baterai isi ulang).

Auto Fan Speed

Mikroprosesor secara otomatis mengatur kecepatan kipas untuk menyesuaikan suhu ruangan dengan suhu yang diinginkan.

High Energy Savings

Seri model HE ini, memberikan COPS tinggi sebesar 3,70 atau lebih. Model ini cocok untuk ruangan, yang menggunakan AC untuk jangka waktu yang lama.

Baca Juga:  Pengadaan Unit AC Daikin di Hotel Seminyak Bali

Quiet Sound Levels

Sebuah unit indoor yang tidak berisik sangat penting untuk kenyamanan pribadi Anda, dan ketenangan unit outdoor juga sama pentingnya bagi kenyamanan di lingkungan anda. FT15HEV1 dan FT20HEV1 memberikan tingkat suara yang rendah dari 26 dB (A) untuk unit indoor dan 50 dB (A) untuk unit outdoor.

24-Hour On/Off Timer

Timer ini dapat mengatur untuk AC akan hidup dan berhenti pada saat dalam waktu 24-jam. AC dihidupkan/ berhenti hanya dengan menekan Timer On/Off tombol pada remot control.

Self-Diagnosis with Digital Display

Kode kerusakan akan ditampilkan pada layar panel digital dari unit indoor untuk perawatan yang cepat dan mudah.

Efisien…

Tingkat efisiensi AC dinyatakan dengan angka COP. trus Apa itu COP?

COP (Coefficient of Performance – Koefisien Performa) pada Air Conditioner mengindikasikan seberapa efisien unit itu memakai energy. COP yang lebih tinggi berarti efisiensi energy yang lebih besar. Ini juga berarti konsumsi daya yang lebih rendah, jika anda menghemat uang.

COP(W/W) = Kapasitas / Konsumsi Daya

Untuk AC Split Wall type FT15HEV1, COP = 3.97
Untuk AC Split Wall tipe FT20HEV1, COP = 3.70

Catatan:
AC Split Wall type FT15HEV1 memiliki kapasitas 0.5 PK
AC Split Wall type FT20HEV1 memiliki kapasitas 0.75 PK

Gambar AC Split Wall

Spesifikasi AC Daikin

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.