AC Split Duct Daikin

Berbeda dengan AC Inverter dan AC VRV, AC Split Duct terutama yang merk Daikin merupakan AC yang pendistribusian hawa dinginnya menggunakan Sistem Ducting. Ini artinya, AC Split Duct tidak memiliki pengatur suhu sendiri-sendiri melainkan dikontrol pada satu titik!. Tipe AC ini biasanya digunakan di Mall  atau gedung-gedung yang memiliki ruangan luas.
Unit AC Split Duct
Berikut contoh spesifikasi AC Split Duct 20 PK merk Daikin:

Model: FD20KAY1 (indoor unit) – RU20NY1 (outdoor unit)
Power supply: 380 – 415 V, 50 Hz, 3 phase, 4 wires
Cooling capacity:
58.6 kW
200.000 btu/h
50.400 kcal/h
Power Consumption (konsumsi listrik): 25.1 kW

AC Split Duct tidak pernah terlepas dari sistem Ducting yang merupakan bagian penting dalam sistem AC sebagai alat penghantar udara yang telah dikondisikan dari sumber dingin ataupun panas ke ruang yang akan dikondisikan. Perkembangan desain ducting untuk AC hingga saat ini sangat dipengaruhi oleh tuntutan efisiensi, terutama efisiensi energi, material, pemakaian ruang, dan perawatan.

Untuk bahan ducting, kebanyakan yang dipakai adalah seng sehingga lebih familiar disebut ducting seng. Namun seiring perkembangan dan kemajuan teknologi, kini banyak hadir ducting dengan bahan lain seperti aluminium dll. Dalam sistem ducting ada yang namanya Supply duct system dan Return Duct system.

AC Ducting

Oya, lupa satu hal (promo dikit…. :D)
Jika Anda memerlukan unit baru AC Split Duct merk Daikin,
silakan hubungi kami di :

telp. 0361 8874586
email: sales@acdaikin.com

atau Tim Marketing AC Daikin disini..>>

Dijamin dan bergaransi….!

AC Split Duct DAIKIN, ac daikin spilt duct 1pk power

Tinggalkan Komentar Anda